Laman

Jumat, 18 Juni 2010

13.50 wib...dihari yang berbeda...

rikues dari si temen bwt ngelanjutin apa dan kenapa lalu mengapa dan bagaimana akirnya dari postingan blog dibawah...keliatan nyambung,tapi hal yang cuma "keliatan" tidak selalu bner adanya,contohnya ini blog,,,13.50...keliatanya si sambungan dari blog dbawah ...tapi coba dicermati...ternyata tanggal beda..inilah contoh kecil dari kehidupan yang tampak besar ini, tampak penuh,tampak banyak sisi...hal yang cuma keliatan bisa ssangat bebeda pas diliat...

hemm...temen kananku sedang bahagia...temen di kiriku sedang bahagia...orang dijalan juga tampak bahagia....itu semua cuma tampak kan..cuma "KELIATANNYA" dan keliatan itu gak selalu sama dengan fakta...sapa tau temen kanan gua abis putus,tapi dya nyoba bahagia...temen dikiri gua lagi gak punya duit..tapi apapun yang orang rasain,apapun yang orang alami...orang2 akan tetep ngangep semua bae2 aja...life must go on...bulsit sama ungkapan "sabar ya,aku tau ko apa yang kamu rasain"..gak bakal ada kaya gtu,karena apapun yang kita alami,orang2 tetep bakal jalan dengan idupnya masing2..contohnya AKU....gak peduli aku sedang dalam perasaan besalah..orang tetep bakal ngomong "lu ngrasa salah apa lu ciptain sendiri rasa bersalah lu itu agar lu tamapak menderita?'..sekarang bener,apa gua ngerasa salaah apa emang gua nyiptain rasa bersalah itu bwt sekedar ngasiin diri gua sendiri karena kecerobohan gua....entah....
tapi , satu hal yang jangan pernah kita lupa....sekalinya lu salah truz nyesel,jangan lu jatuh sama kesalahan yang sama juga...

selama ini agak salah aja,seorang gua yang abis bikin kesalahan,nyesel,trus gua sedih...nangis gerong2...truz temen2 kita dateng,ngajak kita liburan,jalan,sampe akirnya kita bisa lupain segalanya...gak segalanya...rasa itu tetep ada ternyata...dan hal yang paling benre dan ngebikin tenag adalah...SHOLAT...karena sholat adalah meditasi tertinggi kita...dsana kita bebas ngeluhminta dan mohon.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar