Laman

Jumat, 18 Juni 2010

biarin....

Tiba juga dirumah..disambut si emak yang belum juga sare jam segini..
Sepertinya beliaupun taw kalau anaknya ini sedang ingin sesuatu..
Iya mi,aku sedang ingin berlari dan meninggalkan apa yang ada jauh di belakang..10 bulan yang lalu mi..
Tadi jam 8 keluar rumah..sempet ditanya maw kemana dan pulang jam berapa..
Tapi lagi2 si emak tahu anaknya sdang ingin membuang sesuatu,sepeti kenangan pahit..yang cukup untk djadiin pengalaman aja..
Berangkat,cukup dengan kaos oblong dan boxer item ples sendal jepit..
Isi bensin di daerah ringrot,sambil djalan tak lepasnya untuk meyakinkan hati aku ingin MELUPAKAN mereka..
Santai,penuh makna pejalanan malam ini,tak seperti biasa yang selalu memotong trefik light saat merah tiba..
Kali ini aku menunggu dengan sabar,detik demi detik untuk menjadi lampu ijo..
Muter dijakal belok kanan..masuk dpan swaragama..
Ngambil arah sagan..tetap sabar menunggu merah jadi ijo..
Masuk di sagan,sempet mengumpat,gile macet parah..tapi tetep sbar dan kmudian istigfar ( sesuatu yang ternyata dapet ngademin semuanya)..
Berhenti di circle k,ngebuat dgn pnuh ksbran segelas nescafe original dan bebrapa cemilan..
Masih belum taw kemana slanjutnya..nglanjutin turing gila in tapi penuh tjuan..
Jalan trus,akirnya nemu ide bwt belabuh di asrama makasar..
Sms tmen bwt nyiapin sgla mcem ubo rampe (bca : makanan) krn aku sdg lapar..
Sampai disana di ruang tamu ada kak adam dgn kmeja batik ples sepatunya..
Marwah dgn gaunnya..dan bebrapa orang kawan..
Sempet kecewa krn mengira kalau mrk maw keluar..ternyatat egak..nyoba baju bru..oke,tampak tampan dan cntik..hoho..
Ngbrl bntar,msuk kamar,kmudian gbung dgn mrka lg..hmh..tkg nasgor dateng..
Dgn pnuh smgt mesen nasgor pedes ples telor ceplok..
Ktemu kak asdi,ka ballo,ka adam ma marwah..ckup ngbuat adem..
Jam sbls,akrnya memutuskan pulang.hemmh..jalan msh tampak rame..
Sampe drumah,sholat isya..nyalain lepi,dan nyelesiin f berkas yudisia..tuhan sungguh bnyak hal indah ternyata dr kawan dan shabtku..dan dsni,mulai malam ini..semoga aku dapat melupakan kalian..secuil dr bgian terbnyakku yang aku miliki..
Dan esok aku akan kembali dgn tnaga,senyum dan smgt yg bru..amien..

biarin mereka dengan kebencianya padaku (toh Allah maha tahu)...biarin mereka tidak maw mengenalku...toh aku masih punya Tuhan bwt aku ngeluh cerita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar